Kamis, 16 Februari 2012

The Host




Judul           : The Host
Pengarang   : Stephenie Meyer
Penerbit      : Gramedia Pustaka Utama
Kategori     : Novel Terjemahan
Tebal Buku : 776 halaman
Sinopsis      :


"Melanie Stryder menolak dilenyapkan.
Bumi dikuasai musuh tak kasatmata dan manusia dijadikan inang oleh para penguasa ini. Otak mereka diambil alih sementara tubuh mereka meneruskan kehidupannya yang lama, seolah-olah tak ada yang berubah.
Ketika Melanie tertangkap, tubuhnya diberikan kepada Wanderer, sang `jiwa` pengelana yang menjadi penguasa barunya. Wanderer telah diperingatkan mengenai berbagai tantangan yang akan dihadapinya dengan hidup dalam inang manusia: luapan emosi, perasaan yang melimpah, dan ingatan yang teramat kental. Namun ada satu yang tak pernah dibayangkan Wanderer: penguasa lama tubuh ini Melanie Stryder menolak menyerahkan benaknya sepenuhnya.
Wanderer menyelidiki pikiran-pikiran Melanie, berharap mengetahui di mana keberadaan segelintir manusia yang masih bersembunyi. Namun tanpa disadarinya, Melanie malah memenuhi pikiran Wanderer dengan sosok Jared, laki-laki yang dicintainya dan masih hidup dalam persembunyian. Perlahan namun pasti, Wanderer mulai mendambakan dan menginginkan Jared, dan bersama Melanie ia memutuskan untuk memulai perjalanan panjang mencari laki-laki yang sama-sama mereka cintai itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar